Rabu, 14 Juli 2010

kami beresiko untuk bahagia

"ketika kami benar-benar berani
untuk mengambil resiko
saat itulah kami bahagia"- anes mind

Tuhan terimakasih telah mengizinkan aku memilih jalan ini
ketika aku mulai kehidupan disini, aku menemukan
bahwa hidupku lebih dari sekedar variasi mejikuhibiniu

Tuhan terimakasih sudah mengizinkan aku mengenal mereka
mereka, semua,
yang memori atas mereka terekam jelas di kepala ini

Tuhan terimakasih sudah mengizinkan aku belajar disini
bukan hanya sebatas dunia akademisi
tapi semua, belajar semua hal dan dari semua orang

Dana Pranesthi Wenig salah satu inspirasi ini
kutipan kutipan kecilnya menyentuh hati ini
menciptakan seulas senyuman kecil di bibir ini
menumbukan berjuta ide dalam kepala ini

Tuhan terimakasih
kau izinkan aku memilih resiko utuk hidup seperti ini
dan seperti yang kukutip dari anes:

"ketika kami benar-benar berani
untuk mengambil resiko
saat itulah kami bahagia"

dan sepertinya sekarang aku bahagia atau paling tidak aku beresiko besar untuk- bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar