Minggu, 11 Juli 2010

" Aku Cinta Padamu "

" Aku cinta padamu "
apa yang kau rasa apa yang kau fikir
kala kata itu kau dengar
atau mungkin kata itu kau ucap

" Aku cinta padamu "
yakinkah kau pada pendengaranmu
atau mungkin pada mulutmu

" Aku cinta padamu "
tau kah kau apa itu cinta?
tau kah kau apa itu rasanya?
atau bisakah kau mendefinisikannya?

lalu kau jawab " tidak "
kemudian kau balik bertanya
jadi apa yang ku definisikan untuk cinta?

entahlah..
mungkin aku belum bisa, tak bisa,
atau tak mau jadi bisa
untuk mendefinisikan cinta

kemudian kau terus bertanya
yakinkah aku dengan kata- kata cinta?
dan aku tak mau menjawabnya

bukan karena takut
tapi aku melakukan pertahanan

pertahanan atas apa?
atas kata- kata
" Aku cinta padamu ? "

jika kau tanya itu kemudian
tak perlu ku jawab gamblang
aku bukan takut akan kata
" Aku cinta padamu "

tapi, justru aku takut
pada rasa
pada tatapan pada senyuman
dan pada kebersamaaan
yang tak diungkap
atau tak sanggup terungkap
dengan hanya sebatas kata

" Aku Cinta padamu "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar